TERIMAKASIH atas kunjungan anda di blog ini, beri komentar anda dan Jangan lupa Follow Blog ini. SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 06 Mei 2011

Kevin Richardson Sang Penakluk Hewan Buas

Kevin Richardson, dia adalah seorang pria yang sangat pemberani yang mampu menaklukan hewan - hewan liar yang buas. Hobby nya adalah bermain dengan hewan carnivora menjadi bukti bahwa pria ini memang senang menantang maut.

Kevin telah menunjukkan ketertarikan pada binatang sejak usianya menginjak usia 3 tahun. Membuat peternakan jangkrik di bawah tempat tidurnya dan memelihara katak yang Ia beri nama "Paddajie" menjadi mainan sehari-hari sewaktu Kevin masih kecil.

Sewaktu ia remaja, Kevin dijuluki "The Brid Man Of Orange Grove" karena dia sangat senang sekali berpetualang dan menaklukan setiap hewan buas yang ia temui.

Walaupun Kevin adalah penakluk hewan buas, tetapi dia tidak pernah menggunakan rantai, tongkat atau senjata, melainkan dengan menggunakan naluri, cinta, rasa pengertian dan kepercayaan untuk menimbulkan ikatan pribadi dengan hewan buas, dan juga mengerti apa yang bisa membuat mereka marah, senang, marah, atau jengkel, seperti pemahaman seorang ibu terhadap anak-anaknya.


"Bergantung pada insting dan kesabaran untuk mendapatkan kepercayaan dari semua binatang buas" 
yang menjadi semboyan hidupnya.


"Saya harus mengandalkan naluri untuk menjinakkan seekor binatang atau situasi yang ada disekitarnya, dan Saya tidak akan mendekati makhluk tersebut jika merasa ada sesuatu yang tidak benar," katanya. "Saya tidak menggunakan tongkat, cambuk atau rantai, hanya kesabaran. Ini mungkin berbahaya, tapi ini semangat untuk saya, bukan pekerjaan."



Terakhir Kevin terlibat dalam pembuatan film berjudul "White Lion", sebuah film dokumenter yang menceritakan kehidupan se-ekor singa putih yang bernama "Letsatsi". Film yang memakan waktu 4 tahun untuk proses pembuatannya telah dirilis pada 19 Februari 2010 di Afrika Selatan


Untuk mengetahui tentang Kevin Richardson lebih lanjut, silahkan kunjungi www.­lionwhisperer.­co.­za

Tidak ada komentar:

Posting Komentar